RAKOR TEKNIS PROKTOR DAN TEKNISI UNBK TAHUN 2019

By Pandu 26 Mar 2019, 08:11:46 WIB Pendidikan
RAKOR TEKNIS PROKTOR DAN TEKNISI UNBK TAHUN 2019

UPT TIKP Prov. Kalbar - Berdasarkan Keputusan Kepala UPT TIKP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Nomor : 11/  / TAHUN 2019, Tanggal, 11 Maret 2019 Tentang Pembentukan Kepanitiaan Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Proktor dan Teknisi Ujian Nasional Nasional Berbasis Kompuer (UNBK) Tahun 2019.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah : Untuk memberikan pembekalan kepada para peserta Rapat koordinasi Teknis Proktor dan Teknisi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) agar mampu memanfaatkan sarana prasarana melalui aplikasi yang ada di Internet demi kepentingan siswa dalam Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019.

Waktu pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari Penerimaan Peserta pada tanggal 20 Maret 2019, dan dilanjutkan pembukaan dan penyampaian materi selama 2 (dua) hari, pada Tanggal 20 s.d 21 Maret 2019. Tempat Pelaksanaan sesuai dengan undangan yang telah disampaikan kepada Kepala Sekolah SMA/SMK Kabupaten / Kota se Kalimantan Barat. Kegiatan ini menggunakan fasilitas Hotel Borneo, Pontianak.

Peserta yang di undang untuk mengikuti, kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Proktor dan Teknisi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Anggaran 2019 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, adalah unsur dari Tim Helpdesk, Operator dan Teknisi SMA/SMK Kabupatem/Kota se Kalimantan Barat, serta pejabat struktural eselon IV di bidang Pesekolahan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kalbar, dengan jumlah seluruhnya sebanyak 80 orang.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment