Lakalantas Pria Paruh Baya Meninggal Terlindas Ban Truck

By Erry 15 Nov 2018, 13:39:47 WIB Daerah
Lakalantas Pria Paruh Baya Meninggal Terlindas Ban Truck

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Terjadi laka maut di jalan Jalan Raya Wajok Hilir Km 14.00 Pontianak - Sui Pinyuh, Kecamatan Siantan, Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 10.40 WIB. Brigpol Slamet Riadi Personel Divisi Humas Polres Mempawah mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi antara seped Motor KB 2863 SR dengan sebuah truk yang tak di ketahui identitasnya, dan mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal ditempat. Korban laka lantas bernama Arsyah Iriansyah (42) seorang PNS guru, sebagai warga jalan Raya sui Nipah,RT 6,RW 2, Desa Sungai Nipah, Kecamatan Siantan, Mempawah.

Slamet mengungkapkan bahwa menurut saksi mata di lokasi kepada pihak kepolisian sepeda motor bernopol KB 2863 SR, datang dari arah Pontianak menuju Sui Pinyuh. Sesampainya di jalan raya wajok Hilir km 14,00, ia hendak mendahului truk yang tidak diketahui identitasnya. "Sada saat mencoba mendahului, stang sebelah kiri sepeda bernopol motor KB 2863 SR itu menyenggol bak sebelah kanan truk tersebut," ungkap Slamet Sehingga sepeda motor bernopol KB 2863 SR terjatuh ke kanan dan pengendara atas nama Arsyah Iriansyah terjatuh ke kiri dan terlindas ban belakang sebelah kanan truk yg tidak diketahui identitasnya tersebut,maka terjadilah laka lantas tersebut, yang mengakibatkan Arsyad meninggal di tempat, dan kemudian korban pun di bawa ke Puskesmas Jungkat.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Terlindas Ban Truk di Jalan Raya Wajok, Penulis: Ferryanto Editor: Jamadin




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment